Maureen Mo Diklaim Menjadi Grand Dame Of Tournament poker

Maureen Mo Diklaim Menjadi Grand Dame Of Tournament poker

Berasal dari Inggris, Maureen Mo Feduniak sudah menjadi pemain Poker yang kompetitif selama lebih berasal satu dasa warsa. Mentornya, tidak lain ialah T.J. Cloutier, tidak diragukan lagi adalah faktor primer dalam menyebarkan Maureen menjadi pesaing yang baik seperti sekarang ini.

T.J. sendiri telah memenangkan lebih asal 5 puluh Turnamen di seluruh dunia, termasuk koleksi tidak kurang dari enam World Series of Poker Bracelet.

Maureen menjadi tergiur dengan Poker setelah menonton siaran turnamen WSOP, ditambah liputan bahwa suaminya, Bob, merupakan seseorang Poker pro sendiri.

Penggemar Poker yg berprestasi, Maureen Feduniak dapat diklaim menjadi Grand Dame of Tournament poker. Nenek ke 5, beliau menerima pembinaan dari bintang super poker T. J. Cloutier.

Nyonya Fedduniak menduga dirinya menjadi pemain insting daripada analitis, dan ialah pemain online yg rajin. Maureen Feduniak tinggal pada Las Vegas yang latif dan bermain poker online.

Maureen Mo Diklaim Menjadi Grand Dame Of Tournament poker

2005 Tahunan Keempat 5 Berlian dunia Poker Klasik Tanpa Batas Kejuaraan Holdem Hari dua Jumlah Chip kawasan ke-99.

Namun terdapat satu di lapangan yang cenderung terbang di bawah radar ketika beliau duduk buat bertarung.

Maureen Fedduniak telah berada di sirkuit turnamen jauh sebelum poker menjadi arus utama.

Sebagian akbar akan mengingatnya berasal dua tabel final WPT-nya pada tahun 2003, tetapi kisah Feduniak jauh lebih lama .

Fedduniak memiliki sepuluh uang tunai WSOP atas namanya termasuk kinerja runner-up pada tahun 2006 pada acara Holdem Tanpa Batas $ 1.500.

Berbasis di Las Vegas, Nevada, Feduniak sudah mengumpulkan agen sbobet terpercaya poly uang di beberapa turnamen.

Dengan penghasilan seumur hayati yang turun hanya sedikit dari $ 500.000, Feduniak dan 6.100 chipnya ketika ini melihatnya dengan peluang menambahkan uang tunai lagi ke CV pokernya dan gelang eksklusif.

Penampilan TV krusial lainnya artinya waktu beliau diprofilkan selama warta WSOP 2003 di ESPN waktu ESPN melakukan salah satu segmen “Uang meninggal” mereka.

Pada sinilah ESPN menyebutkan kepada pemirsa pemula poker bagaimana pemain amatir tertentu hampir tidak memiliki peluang buat menang serta dianggap menjadi “uang tewas” sang pemain profesional yg hanya menunggu untuk mengumpulkan chip mereka.

Selesainya memberikan beberapa pemain amatir yang keluar, kamera membagikan Maureen keluar dan Norman Chad memanggilnya uang tewas. Sedikit yg Chad memahami bahwa Maureen dianggap sang banyak orang sebagai pemain yg solid.

Pada tahun 2009, beliau memiliki 10 uang tunai WSOP (namun tidak terdapat gelang) dan total pendapatan WSOP sebesar $170.228, sebagian besar berasal pembayaran $108.564 buat finis ke-dua pada program Hold’em Tanpa Batas $1.500 tahun 2006.

Saat beliau tumbuh dewasa, mimpinya adalah menjadi seorang penari. beliau mengambil pelajaran sejak dia masih sangat belia serta menari secara profesional selama beberapa tahun, sebelum menyerah untuk memulai sebuah keluarga.

Beliau lalu menikah dengan Bob Feduniak, yg pula seorang pemain profesional. Bersamanya, beliau mulai memainkan permainan uang tunai batas rendah pada Las Vegas sebelum pindah ke turnamen.

Di tahun 1998, saat Bob dan Mo menikah, anugerah pernikahannya untuknya ialah pembelian untuk acara utama di World Series of Poker. sejak ketika itu, beliau dan Bob sama-sama sebagai pelanggan tetap di WSOP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.